Fender Music Foundation The Mistery Of Death

"Trima Kasih Telah Berkunjung di Blog Bhony_Phangalyo"

Minggu, 26 Februari 2012

Kata-Kata Lucu++++++__________By Bhony Pangalayo bersama Iand Rusuh

Share on :
================>>>:loe...loe.. gue..gue.. muke lo kayak pantat gue...CKCK
================>>>:ingin aku menggapai bintang,tapi pakai apaan yah...
================>>>cowo:bapak kamu tukang pemungut sampah yah?
 cewe:kok tw!
 cowo:pantesan muke kamu kayak sampah....
 cewe:asli :p
================>>>:Seorang wanita sedang berjalan melewati toko yang menjual hewan peliharaan, ketika seekor kakaktua berkata, “Hei nyonya! anda jelek sekali!” wanita ini mempercepat langkahnya dan melanjutkan perjalanannya.
Saat pulang, ia kembali melewati toko hewan tadi dan kakatua sekali lagi menghinannya, “Hei nyonya! anda jelek sekali!”
Sang Nyonya merasa sangat marah sambil memasuki toko tersebut dan berniat untuk menggugat toko tersebut dan membunuh burung itu.Manajer toko meminta maaf dan meyakinkan bahwa kakatua tidak akan mengatakan penghinaan itu lagi.
Hari berikutnya, nyonya ini sengaja melewati toko hewan untuk memastikan bahwa burung itu tidak mengulangi perbuatanya.
“Hai Nyonya!”, sapa kakatua
“Ya??”
“Kau tahu, kan??”"
====================>>>:aq berbaring d kmrku
aq menatap bintang yg bersinar terang menerangiku aq merasakan sinar bln msk ke tbhku lama2 aq berpikir genteng rmh gw k mana ya??

0 komentar:

Posting Komentar

Dunia Cinta © 2008 Template by:
SkinCorner